-->

Rom Asus for Andromax C3

        Rom Asus for Andromax C3 
                             




    Yah seperti yang kita ketahui Andromax C3  adalah salah satu Hp keluaran dari Smartfren Andromax Hp ini di bandrol dengan harga 800rb an,  Hp ini di bekali dengan Ram 512Mb dan internal sebesar 1,5Gb untu Hp ini sendiri memiliki os 4.4.2 ( kitket ),dan juga Hp ini memiliki jaringan yang sudah 3G tapi hanya di kartu ssmartfren nya saja.
  Tapi kali ini kita tidak membahas tentang spesifikasi Hp Andromax c3 ini,kita akan membahas tentang Rom Andromax c3, yah saya tau Rom Andromax ada bnyak sekali nah disini saya akan share Rom Asus for Andromax C3.
   kita semua juga tau kalau Hp Andromax c3  adalah salah satu Hp yang paling di minati oleh para Oprexer,karna Hp Andromax C3 ini untuk Emmc nya sangat kuat, dan tidak rewel.
  Rom Asus sendiri di buat oleh para mastah Andromax C3 untuk fitur nya lebih baik rasakan saja sendiri nah bila di tanya bug nya setiap Rom memiliki bug tapi saya belum nemu bug nya, untuk yang menemukan bug nya saya saran kan jangan lah koar-koar di grup fb hargai pembuat rom nya bos ku. Dan juga saya tegas kan di sini menginstal Rom ini menyebabkan garansi Hp Andromax c3 kalian hilang jadi apa bila kalian siap menerima resiko nya langsung saja download bahan nya di bawah dan ikuti tutor.

SYARAT WAJIB
- sudah root dan instal Twrp yang belum klik link di bawah ini
-kopi
-ganteng :v
-gk jomblo :v
-udah itu aj :'v


TUTOR
1. download bahan di atas sampai selsai
2. Lalu pindah kan ke kartu sdcard ( di luar )
3. Batrai di atas 70%
4. Kemudian matikan Hp kalian dan masuk ke Twrp
5. Dengan cara menekan tombol power dan volume + secara bersamaan
6. Tunggu smpai masuk lalu pilih backup untuk jaga-jaga ( tidak wajib)
7. Lakukan 3 wipe
8. Kalo sudah klik instal dan cari Ron yang di download tadi lalu instal tunggu smpai selsai.
9. Kalau sudah rebot
10. Selsai

Ss.

  Selamat Andromax C3 kalian sudah terinstal Rom Asus, rasakan saja sendiri fitur, dengan membaca pesan saya di atas tadi berrti kalian siap dengan apa yang akan terjadi pada Hp Andromax c3 kalian, mungkin jadi transformer :v dan itu bukan tanggung jawab saya untuk yang belum mengerti bisa komen di kolom komentar atau.

Hubungi saya di : www.dikyaprilian.blogspot.co.id
Penulis.    : Diky Aprilianto
Ig.              : @diky_aprilian02
Wa.            : 085294100398
Facebook : Diky Aprilian

       Terimakasih Telah Berkunjung

0 Response to "Rom Asus for Andromax C3 "

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel