-->

Rom Miui 8 for Vivo Y15

      Rom Miui 8 kitket for Vivo Y15

                                   
    Yah kali ini saya akan reshare Rom Miui 8 kitket for Vivo Y15, Rom ini sebenarnya nya sudah lama ada, cuman masih bnyak Oprexer Vivo Y15 yang belum mengetahui ada nya rom ini,  saya sendiri dulu waktu pertama kali Oprex Vivo Y15, yah menggunakan Rom ini, menurut saya Rom ini sangat smot, kamera pun jadi sangat bagus, dan batre yang lebih irit pastinya.
   Yah seperti yang kita ketahui Vivo Y15 aga kurang kuat di Emmc nya, karna itu bnyak sekali kasus Vivo Y15 kena Emmc nya, hal sepele yang menyebabkan Vivo Y15 kena Emmc nya penyimpanan perangkat yang terlalu penuh,  bahkan terkadang malah Vivo Y15 bisa botloop entah apa penyebabnya saya pun kurang mengerti.
   Vivo Y15 sendiri harga nya cukup mahal ya karna merek lah, padahal menurut saya spesifikasi nya tidak terlalu tinggi yaitu hanya memiliki ram 512/4Gb, dan jaringan nya yang masih 3G/H+ tapi Vivo Y15 memiliki kamera yang sangat beraih, dan bagus fokus yang tajam bokeh yang lumayan lah.
   Tapi kita tidak akan membahas tentang spesifikasi Vivo Y15 kita akan membahas Rom Miui 8 Kitket for Vivo Y15, bnyak member yang memuji Rom ini karna Rom ini sangat smot dan memiliki fitur yang menurut saya sangat bagus dan tidak akan kalian rasakan di stock rom,  Rom ini di buat oleh Imus Virgoe, pasti kalian sudah mengenal beliau,  beliau adalah salah satu mastah di Grup Vivo Y15.
   Syarat wajib sebelum menginstal Rom ini Hp Vivo Y15 kalian harus Root, dan Terpasang Twrp dulu serta batrai yang cukup untuk melakukan inatal Rom ini, okh yg sudah memenuhu syarat nya langsung saja download bahan di bawah dan ikuti tutor.


TUTOR
1. download bahan sampai selsai
2. Lalu pindah kan file Rom ke kartusd (diluar)
3. Pasti kan batrai di atas 50%
4. Lalu matikan Hp kalian dan masuk ke Twrp dengan cara menekan tombol power dan volume + secara bersamaan
5. Jika sudah di Twrp
6. Lakukan backup buat jaga-jaga (tidak wajib)
7. Lalu 3 wipe data, cache, dan dalvik
8. Setelah itu pilih instal dan cari Rom yang tadi di download kemudian instal
9. Tunggu sampai selsai lalu rebot
10. Selsai.

    Selamat Hp Vivo Y15 kalian sudah terinstal Rom Miui 8 Kitket, untuk fitur-fitur nya rasakan saja sendiri  dan apabila ada sedikit kesalahan pada Rom ini jngan lah koar-koar di grup fb kalou rom ini jelek hargai pembuat Rom karna membuat Rom itu tidak gampang.
Ss.

Creadit & Thanks to.
-Allah S.W.T
-Nabi Muhammad S.A.W
-Imus Virgoe dev Rom
-Team Dev Rom
-Grup Vivo Y15
-Member Grup Vivo Y15

   Peringatan menginstal Rom ini menyebabkan garansi yang ada pada hp Vivo Y15 kalian hilang, dan apabila terjadi apa-apa pada Hp Vivo Y15 kalian itu bukan tanggung jawab saya, mungkin jadi transformer :v okh lah apa bila ada yg kurang jelas boleh komen di kolom komentar atau.

Hubungi saya di : www.dikyaprilian.blogspot.co.id
Penulis.     : Diky Aprilianto
Ig.               : @diky_aprilian02
Wa.             : 085294100398
Facebook  : Diky Aprilian
    
       Terimakasih Telah Berkunjung

0 Response to "Rom Miui 8 for Vivo Y15 "

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel