-->

Rom Cm13 NIGHTLY Andromax A

   Rom Cm13 NIGHTLY Andromax A
                                                                 

    Seperti yang kita ketahui bnyak sekali Rom Andromax A,hasil karya mastah-mastah grup Andromax A di facebook, dan juga Andromax A di kenal dan gampang di oprex tapi tidak semua adromax bisa di oprex ada kluaran baru dari Andromax yaitu Andromax B Andromax B adalah kelanjutan dari Andromax A paasti nya Andromax B memili versi terbaru, nah masalah nya Semakin bagus versi Andromax akan semakin susah di oprex nya, saran saya yang ingin ngoprex Hp mndingan beli Andromax yang tipe Andromax C, C2,C3,Ec,Es ,dan A nah ke enam Hp tersebut menurut saya adaalah Hp yang gampang di oprex.
   Tapi kita hari ini tidak membahas Hp-Hp tersebut kita hanya bahas 1 Hp yaitu Andromax A,  Andromax A adalah aalah satu hp yang gampang di oprex.
   Nah kali ini saaya akan me Reshare Rom buatan dari mastah Aris setiawan dan mastah Bagus erlangga putra saya share biar anu :v
Tak lupa juga credit mank El-maleek,Om joe biever untuk bio audio lab nya mank Abi, Om bramasta, Mas Bagus Erlangga putra syanogen mod. Org.   Buat yang gk ke sebut maff stah.
  Yah untuk fitur-fitur nya Rasakan saja sendiri,klo ada masalh sedikit jngan di besar-besarkan, hargai si pembuat, buat Rom gak gampang bos,  yah langsung saja Download bahan di bawah :


TUTOR
1. download bahan-bahan di atas
2. Lalu pindahkan ke sd card
3. Matikan Hp kalian lalu masuk ke Twrp dengan cara tekan volume + dan power secara bersamaan.
4. Jika sudah masuk Twrp lakukan backup buat jaga-jaga
5. Lalu wipe data/ factory reset
6. Tunggu smpai selsai lalu instal Rom, gaps, dan audio nya.
7. Kemudian Rebot
8. Jngan tegang proaes lumayan lama jadi santai aja.
9. Selsai.

  Yah selamat Hp Andromax A kalian sudah terinstal  Rom Cm13 NIGHTLY untuk fitur-fitur nya rasakan saja sendiri, sekali lagi apabila Ada bugs nya jangan marah-marah / koar-koar Rom jelek hargai pembuat Rom karna buat Rom itu gak gampang.  Dengan membaca pesan saya di atas tadi, brrti kalian sudah setuju, qpa bila terjadi apa-apa pada Hp kalian bukan tanggung jawab saya.
  Yah mungkin hanya sekian yang bisa saya sampai kan. Tentang Rom Cm13 ini, untuk yang kurang paham dengan tutur nya, bisa komen di kolom komentar atau.

Penulis.     : Diky Aprilianto
Ig.               : @diky_aprilian02
Wa.             : 085294100398
Facebook  : Diky Aprilian
      
      Terimakasih Telah Berkunjung 
  

0 Response to "Rom Cm13 NIGHTLY Andromax A"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel