-->

Apakah Alien Itu Benar-benar Ada?? Fakta Mengejutkan Alien!

Apakah Alien Itu Benar-benar Ada?? Fakta Mengejutkan Alien!

Apakah Alien Itu Benar-benar Ada?? Fakta Mengejutkan Alien!
www.google.com
Sejak ribuan tahun yang lalu manusia telah menjadi mahluk hidup dengan peradapan yang paling maju di bumi sebagai mahluk hidup yang menguasai bumi manusia mulai percaya diri untuk melakukan eksplorasi ke luar angkasa tidak Cuma untuk memetakan bumi ataupun untuk mengeksporasi bintang dan planet lain tapi kita juga mengeksplorasi ke luar angkasa untuk mencaro alien loh emang nya Alien itu ada ya?? Kalau memang Alien itu memang ada terus mereka ada di mana?? Sudah cukup penasaran.. hehe okh sebelum lanjut ada baik nya kamu klik iklan yang ada supaya saya semangat update artikel setiap hari hehe okh lanjut.

Galaxy Bima sakti adalah salah satu daru Ratusan miliar Galaxy yang ada di alam semesta dan di dalam bima sakti setidak nya ada 400M bintang perkembangan di bidang observasi ruang angkasa membuat kita jadi tau kalau ternyata ada banyak sistem tata surya di Galaxy kita yang berisi planet-planet yang kondisi nya mirip dengan bumi nah planet-planet kembaran bumi ini di sebut juga sebagai Eart Analog setidak nya ada 2M Eart Analog di galaxy bima sakti dan dari jumblah sebanyak itu para ilmuan menilai 1juta di anatar nya dapat menjadi rumah bagi mahluk hidup.

Tapi ini baru di Galaxy bima sakti nya saja, di luar sana ada lebih dari 100M Galaxy dan di dalam masing-masing Galaxy tersebut juga terdapat jutaan Eart Analog taukah bumi kita masih berumur 4,5 M taun?? Sedangkan alam semesta dan Galaxy-Galaxy yang ada telah terbentuk lebih dari 13 M taun yang lalu dan banyak Eart Analog yang terbentuk jauh lebih dulu dari Bumi dari 4,5 M taun umur bumi Manusi Cuma butuh 200.000 taun untuk berevolusi menjadi mahluk yang sangat cerdas kalau dalam kurun waktu yang relatif singkat manusia udah bisa berefolusi dari manusia purba samapi menajdi manusia moderen yang menguasai teknologi tinggi dan bisa mengirimkan roket ke luar angkasa maka bukan hal yanng mustahil kalau di luar sana ada mahluk hidup yang jauh lebih tua dari pada manusi.

Dan mungkin saja mereka sudah bisa melakukan perjalanan antar planet atau mungkin menjelajah dari bintang ke bintang hipotesis tentang alam semesta kita yang seharus nya di huni oleh berbagai macam peradaban yang jauh lebih maju dari pada masnusia ini terus beredar di kalangan astronom sampai akhir nya orang fisikawan nuklir bernama Enrico Fermi mengemukakan suatu pertanyaan sederhana tapi di mana kah mereka ?? di mana kah semua mahluk hidup lain nya?? Kenapa sampai sekarang tidak ada satupun mahluk hidup lain yang mengontak atau mengunjungi bumi?? Pertanyaan ini lah yang kemudia di sebut dengan Fermi Paradox.

Dan karena sampai sekarang belum ada satu bukti adanya kehidupan lain di luar bumi akhir nya para ahli astrofisika pun memberikan beberapa teori yang bisa menjawab Fermi Paradox yang pertama sebebnar nya kita dan alien yang ada di belahan lain alam semesta sudah berusaha berkomunikasi tapi karena jarak antar kita dan alien yang sangat jauh jadi sinyal yang kita kirim membutuh kan waktu jutaan tahun untuk sampai di planet mereka dan begitu juga sebaliknya mungkin juga selam ini kita sudahmenerima sinyal komunikasi dari planet lain tapi mungkin kita tidak tau atau kita terlalu gaptek sehingga kita ga sadar kalau sinyal tersebut sebenar nya merupakan usaha k=mereka untuk berkomuni kasi dengan kita.

Biisa juga kita sebenar nya sudah di kunjungi oleh alien tapi mereka menganggap manusia masih terlalu primitif dan tidak bisa memberikan manfaat bagi peradapan mereka atau mungkin kita memang satu-satu nya peradapan paling maju yang ada di alam semesta mungkin saja meskipun banyak planet eart analog tapi planet-planet tersebut masih kosong tanpa penghuni atau penghuni nya masih berupa orhanisme yang sangat sederhan, Nah itu lah tadi sedikit yang bisa saya sampaikan jika kamu suka dengan artikel yang seperti ini ada baik nya kamu share dan klik iklan yang ada itu geratis ko hehe, okh lah semoga bermanfaat dan seperti biasaterimakasih.

Apakah Alien Itu Benar-benar Ada?? Fakta Mengejutkan Alien!

0 Response to "Apakah Alien Itu Benar-benar Ada?? Fakta Mengejutkan Alien!"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel