-->

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M20

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M20

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M20
www.google.com
Samsung di kabarkan akan meluncurkan ponsel entri level pertama mereka di tahun 2019 mendatang ponsel ini merupakan seri M yang di beri nama Samsung Galaxy M20, Samsung belakangan ini memang lebih fokus untuk mengembagkan ponsel lini bawah dan menengah dan terlihat seperti mengurangi fokus untuk mengembangkanponsel lini atas mereka berikut ini perkiraan spesifikasi yang akan di bawa oleh Samsung Galaxy M20.

Samsung Galaxy M20 akan hadir dengan layar IPS LCD berukuran 6,4 inchi dengan mengusung layar poni tetesan Air untuk urusan ke amanan Samsung Galaxy M20 akan menggunakan sistem keamanan Fingerprin scener yang terletak di samping body ponsel sistem oprasi yang akan di jalankan Samsung Galaxy M20 adalah Androi Oreo 8.1, Kamera depan dari Samsung Galaxy M20 beresokusi 16Mp kemudian kamera belakang nya akan menggunakan setup dual camera dengan resolusi 21Mp dan 8Mp di sertao LED Flash.

Sementara untuk urusan RAM Samsung Galaxy M20 akan menggunakan RAM 3Gb dan 4Gb dengan penyimpanan internal 64Gb, Samsung Galaxy M20 akan menggunakan Chipset Exiynos 7885 Octa core 1,59GHz, Baterai yang akan di gunakan oleh Samsung Galaxy M20 berdaya 4500mAh di perkirakan Samsung Galaxy M20 ini akan di bandrol dengan harga sekitar $200 Amerika Serikat, Samsung Galaxy M20 di perkirakan akan di rluncurkan pada bulan januari atau Februari 2019 mendatang.

Nah itu lah tadi sedikit bocoran yang bisa saya sampaikan tentang Samsung Galaxy M20 nah apa kawan-kawan tertarik dengan ponsel yang satu in ?? atau bahkan sudah menunggu Rilis ponsel in?? Kita tunggu sama-sama saja yah, dan yah mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan jika kamu suka dengan artikel yang seperti ini ada baik nya kamu share dan klik iklan yang ada supaya saya semangat update artikel menarik setiap hari yah mungkin hanya itu saja semoga bermanfaat dan seperti biasa terimakasih.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M20

0 Response to "Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M20"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel