-->

Cara mengembalikan Baseband Vivo Y15

       Cara mengembalikan Baseband                                 Vivo Y15                           


    Yah kali ini saya akan share cara mengatasi baseband yang hilang di Vivo Y15, biasa nya baseband Vivo Y15 sendiri hilang karna saat melakukan Fleshing, ada yang tidak di centak atau mengguna kan Frimware yang tidak lengkap.
    Baseband sediri di Hp sangat lah penting karna biasa nya kalau tidak ada baseband, sinyal dan imei nya tidak akan muncul.. Menurut saya basebend yang hilang itu sangat lah Rumit, karna apa bila baseband hilang imei tidak akan bisa di iai.. Beda lagi dengan imei apa bila imei kosong tapi baseband ada bisa di pastikan 80% imei bisa di iai kembali.
    Kasus hilang nya baseband itu tidak cuman ada di Vivo Y15 tapi juga sering saya temui di Xiomi Mi 2 biasa, dan masih bisa di kembalikan kan kembalia,Tapu saya juga pernah melihat Hp di seri Xiomi pernah hilang Baseband nya tapi sinyal nya keluar saya tidak faham itu, mungkin hanya terhapus bentukan nya saja / apa saya kurang paham, tapi biasa nya kalau Hp baseband nya hilang 96% sinyal dan imei bisa di pastikan tidak akan muncul.
    Nah kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial yang simpel cara mengembalikan Baseband Vivo Y15 yang hilang cara nya sangat lah mudah dan tidak menggunakan Alat / bahan apapun hanya butuh mental saja :v  Tapu cara ini akan mengakibat kan Imei kalian menjadi kembar, tpi tida bentrok, dan sudah saya uji sendiri.  Tapi apa bila kalian Risi melihat imei yang kembar silam :v kalian bisa merubah nya sendiri tapu harus di sama kan dengan imei yang ada di dus Hp Vivo Y15 kalian. Yah sudah cukup basa-basi nya langsung saja kalian simak Tutor nya :
   
TUTOR
1. Pastikan batrai Vivo Y15 kalian 50% ke atas
2. Matikan Hp Vivo Y15 Kalian
3. Kemudian masuk ke Twrp/cwm,dengan cara tekan Tombol power dan tombol volume +
4. Lalu lakukan wipe data/factory reset
5. Kemudian Rebot.,tunggu smpai selsai.
6. Nah apa bila sudah kemudian masuk ke pengaturan cari baseband ny, bila baseband sudah keluar kemudian cek Imei nya dengan cara panggil *#06#.
7. Kembar kan nah selanjut nya kalian Rubah imei nya sma kan dengan yang ada di kotak hp Vivo Y15 kalian.
8. Selsai.

   Nah mudah kan cara mengatasi Baseband Vivo Y15 yang hilang,sudah di tes di Vivo Y15 dan belum di Hp yang lain nya. Cara ini saya sendiri yang mencoba nya dan ternyata berhasil.
   Yah mungkin hanya sedikit yang bisa saya jelaskan tentang cara mengembalikan Baseband Vivo Y15.
Untuk yang kurang jelas bisa komen di kolom komentar atau.

Hubungi saya di : www.dikyaprilian.blogspot.co.id
Penulis.     : Diky Aprilianto
Ig.               : @diky_aprilian02
Wa.             : 085294100398
Facebook  : Diky Aprilian

       Terimakasih Telah Berkunjung

0 Response to "Cara mengembalikan Baseband Vivo Y15"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel