-->

Rom Layeard team Os Andromax C3

  Rom Layeard team Os Andromax C3
                                 




     Yah kali ini kita akan membahas salah satu Rom yang di buat Oleh mastah, dari Grub Andromax yaitu Eko Rudianto yang biasa di kenal dengan Osmod, Rom ini sebenarnya nya sudah di Rilis 2017 yang lalu,
  Banyak Fitur yang di berikan Ke Rom ini salah satu nya yang menurut saya sangat bagus adalah dari Os ny,os Android nya yaitu 8.0 ( oreo ) Rom satu-satu nya yang sudah memiliki Os paling tinggi, di Rom ini juga sudah Dual Gsm,icon nya juga 4G tpi cuman icon ya jar tetap Edge,serta Rom ini cukup lega Di Ram jadi smot lah,untuk Hp dengan Ram 512Mb. 
  Sebenarnya bnyak sekali Rom untuk Andromax C3, tapi tidak ada salah nya kalian para user Andromax C3 untuk mencoba Rom buatan mastah Osmod ini,  saya jamin ketagihan karna Rom nya,yang smot dan sensai lain menggunakan Os oreo :v kalau di lihat sekilas Rom ini,status bar nya aga mirip dengan Andromax A,  tapi bila di teliti pasti beda dengan bar Andromax A, saran saya coba dulu Rom nya baru rasakan sensasi nya :v
  Saya tegas kan di sini,  kalau ada bug sedikit atau masalah sedikit dengan Rom nya jngan koar-koar di Grup Rom ini jelek,atau menjelek-jelakan Rom ini atau apalah,hargai pembuat Rom karna membuat Rom itu tidak gampang jadi hargai pembuat Rom.
  Yah langsung saja yang ingin mencoba atau mencicipi Rom Layeard Team Os Andromax C3 langsung saja download bahan di bawah dan ikuti tutor.



TUTOR
1. Download bahan di atas sampai selsai
2. Kemudian pindah kan ke sd card (di luar)
3. Pastikan Batrai di atas 70%
4. Kemudian matikan Hp kalian
5. Dan masuk ke Twrp/cwm dengan cara tekan power dan volume + secara bersamaan.
6. Lalu lakukan backup buat jaga-jaga
7. Kemudian Wipe data/factory reset
8. Lalu klik instal dan cari Rom yang tadi di download kemudian instal Rom dan fix nya.
9. Tunggu sampai selsai.
10. Jika sudah selsai lalu rebot
11. Selsai.

    Selamat Rom Layeard team Os for Andromax C3 kalian sudah terinstal,untuk fitur dan bug nya rasakan saja sendiri untuk bug/ sedikit ke rusakan pada Rom nya jngan koar-koar di grup. Hargai pembuat Rom.
Ss. 

Credit
Thanks to :
-Allah S.W.T
-Nabi Muhammad S.A.W
-Eko Rudianto ( OsmodOs )
-Oktavia Dewi Linda Yanty
-Member Grub Andromax Dev.
Facebook pembuat Rom : OyiOyi
     
   Yah hanya sedikit yang bisa saya jelaskan tentang Rom Layeard team Os for Andromax C3 ini,untuk yang kurang jelas bisa komen di kolom komentar atau hubungi pembuat Rom nya langsung atau.

Hubungi saya di : www.dikyaprilian.blogspot.co.id
Penulis.     : Diky Aprilianto
Ig.               : @diky_aprilian02
Wa.             : 085294100398
Facebook  : Diky Aprilian

       Terimakasih Telah Berkunjung

0 Response to "Rom Layeard team Os Andromax C3"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel