-->

Sistem Ui Mod Andromax C3

        Sistem Ui Mod Andromax C3   
                               

     Ui,  Ui adalah salah satu hal yang sangat penting di Hp,  Tanpa sistem Ui, Hp tidak akan berjalan dengan baik, Bnyak kasus Hp yang mengalami Sistem Ui terhenti, itu biasa nya di karenakan terlalu berat di Hp,mengakibatkan kan sistem Ui tidak berjalan dengan baik.
  Tapi kali ini saya tidak akan membahas tentang kinerja sistem Ui, saya akan membahas tentang Mod Sistem Ui, bagai mna keren kan nma nya juga mod pasti berbeda dengan, Sistem Ui yang asli bawaan dari pabriknya .yah di sini saya akan share sistem Ui yang di buat Oleh mastah dari Andromax C3 yaitu Muhamad kaede,Agung,dan Abien kenzo :v
  Mereka adalah salah satu mastah dari Grup Andromax c3 dan saya mendapatkan izin untuk me share Sistem Ui Mod buatan mereka.
  Untuk fitur nya rasakan saja sidiri,

FITUR
dinamic system bar (dsb)
ganti bg header from galeri
multi window
notifikasi bg
visualiser in expanded
Link ui &kawan2 flash cwm/twrp.
Link Download

untuk yg blom punya bg header udah ane siapin :
Link Download
Ss. 
            

Credit & Thank to :
-Allah S.W.T
-Nabi Muhammad S.A.W
-Muhammad Kaede (icon togle)
-Agung (icon settings)
-Abien Kenzo
-Diky Aprilian
Grup Max C3 Dev.

   Yah mungkin hanya sedikit yang bisa saya jelaskan tentang Sistem Ui mod ini, saya tegaskan apabila kurang suka dengan sistem Ui ini jngan menjelek-jelakan Sistem Ui ini hargai pembuat Ui karna membuat Ui gak gampang.
   Untuk yang kurang jelas atau tidak paham cara instal nya bisa komen do kolom komentar atau.

Hubungi saya di : www.dikyaprilian.blogspot.co.id
Penulis.    : Diky Aprilianto
Ig.              : @diky_aprilian02
Wa.            : 085294100398
Facebook : Diky Aprilian

        Terimakasih Telah Berkunjung


1 Response to "Sistem Ui Mod Andromax C3 "

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel