-->

Rom Samsung J7 prime Andromax A

       Rom Samsung J7 Andromax A                                  

    Yah Hari ini saya akan reshare Rom Samsung J7 for Andromax A, dan saya sudah mendapat izin langsung dari Bang  Marcellino Andromeda, Dev Rom.
  Nah Rom baru for Andromax A ini di gadang-gandang sangat smoth dan tampilan nya pun mirip dengan Samsung J7 yang asli nya, untuk fitur nya lebih baik rasakan saja sendiri dan pasti ketagihan :v karna saya pun sudah mencoba Rom ini langsung. Oh iya ada dua tipe Rom ini nah untuk yang saya share ini adalah Rom Samsung J7 prime-v2.0 dan ada juga yang sebelum nya v1.0
Untuk cara seting nya masih sana dengan V1.0.
   Saya sangat berterima kasih kepada bang Marcelline Andromeda karna sudah di izin kan me share Rom baru nya.
   Fitur nya ?? Rasakan saja sendiri saya sudah mencoba Rom Rom yang satu ini Rom ini memiliki fitur dingin, smoth, irit batre, dan tidak cepat panas seperti Rom yang lain nya. Untuk bug nya smpai sekarang saya belum nemu bug nya,mungkin Rom ini di buat sesempurna mungkin,agar tidak ada bug nya.
   Saya tegaskan di sini,ini hanya Rom jadi Apa bila ada sedikit masalah pada Rom ini jngan koar-koar di Grub kalau Rom ini jelek apa lah, hargai pembuat Rom karna membuat Rom itu tidak gampang,  dari pada protes lebih baik beli Samsung J7 yang asli nya.
   Dan juga Apabila terjadi sesuatu pada Hp Andromax A kalian,jngan salahkan kami. Mungkin jadi transformer :v yah sudah lah yang igin Rom nya langsung saja download bahan nya di bawah dan ikuti Tutor.

BAHAN
download
download
Password : androidromdeveloper

TUTOR
1. download bahan-bahan di atas sampai selsai
2. Lalu pindah kan ke kartu sdcard (di luar) jngan lupa Exstrak dulu rom nya
3. Pastikan batrai Hp Andromax kalian cukup untuk instalasi Rom nya
4. Lalu matikan Hp Andromax A kalian lalu masuk ke Twrp
5. Dengan cara tekan tombol power dan volume + secara bersamaan.
6. Kemudian lakukan backup untuk jaga-jaga
7. Setelah selsai lakukan wipe data/ factory reset.
8. Kemudian pilih instal dan cari Rom yang di download tadi.
9. Tunggu smpai selsai. Jngan kaget apabila Rebot sediri, tunggu saja proses lumyan lama.
10. Jika sudah lakukan seting sma seperti V1.0
11. Selsai.

Ss. 

   Selamat Hp Andromax A kalian sudah terinstal Rom samsung J7, dengan membaca pesan saya di atas berrti kalian siap menerima hal apapum yang akan terjadi pada Andromax A kalian, dan itu bukan tanggung jawab kami. Yah mungkin hanya sedikit yang bisa saya jelaskan tentang Rom J7 Andromax A ini.

Creadit & Thanks to
-Allah S.W.T
-Nabi Muhammad S.A.W
-Marcellino Andromeda ( dev )
-Garuda Mod Develover Rom
-Cyanogen Mod
-Ali Maksum ( All guide)
-Hadi ( Tester )
-MAADR
-MAIR
-All Grup Andromax A

   Sebelum melakukan miror Link lebih baik izin dulu ke pembuat Rom Marcellino Andromeda, hargai pembuat Rom, yah hanya itu yang bisa saya sampaikan,  untuk yang kurang jelas atau kurang mengerti bisa hubungi pembuat Rom atau komen di kolom komentar.
Yah untuk tnya-tanya bisa.

hubungi saya di : www.dikyaprilian.blogspot.co.id
Penulis.     : Diky Aprilianto
Ig.               : @diky_aprilian02
Wa.             : 085294100398
Facebook  : Diky Aprilian

       Terimakasih Telah Berkunjung

0 Response to "Rom Samsung J7 prime Andromax A"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel