-->

Cara Blogger Menghasilkan Uang dari Internet

Cara Blogger Menghasilkan Uang dari Internet


Cara Blogger Menghasilkan Uang dari Internet
www.google.com
Pada waktu saya kecil dulu saya sendiri tidak tau Apa istilah dari seorang Blogger saya dulu juga sering mencari informasi di Google, tapi saya tidak pernah tau kalau Artikel yang muncul di laman Google itu adalah orang-orang biasa saja, dulu saya juga tidak paham apa yang di Maksut seorang Blogger lalu semakin kesini saya pun ingin tau dan akhir nya saya mencari tau apa arti dari seorang Blogger Nah pada suatu saat saya sedang mencari Informasi di Google saya saya tertarik pada satu Blog yang menurut saya bagus, Nah di hari itu juga saya mencoba membuat Blog jujur dulu saya tidak tau kalau ternyata Blog bisa menghasilkan uang, Akhirnya saya mencoba bertanya Di Grup Fb dan ada seseorang yang membimbing saya untuk mulai mengiklan di Blog saya.

Tahap Awal Membuat Blog
Cara nya tidak sulit Brow tapi ya tetap harus menggunakan modal hari gini kerjaan apaan yang ga pake modal wkwkw, Modal nya apa aja bang? yah menurut saya sih modal nya memang cukup mahal sih hehee, ga tau kalau kamu Nah modal nya itu untuk kebutuhan Blog kamu di antara nya yah Domain dan Tema, Kalau dana kamu nipis yah mending beli Domain aja tema di Google banyak ko tapi saya tidak menyaran kan loh ya karna tetep kita harus menghargai si pembuat template tersebut kecuali kalau memang sang pembuat template share template nya secara geratis, lalu hosting sebenar nya hosting untuk Blogger itu penting ga penting sih tapi ya penting, hmm tapi ya karena harga Hosting itu tidak bersahabat mending nanti aja deh Hosting belakangan gapapa tapi Hosting wajib loh yah kalau kamu pake WP.

Cara Blogger Menghasilkan Uang
Banyak sekali cara seorang Blogger untuk menghasilkan uang tidak hanya dari menulis artikel yang berisikan informasi, tutorial, beritadan masih banyak lagi, tapi masih ada cara yang lain nya di antara nya adalah.

1. Iklan dari Adsanse
Yap yang pertama dan yang paling sering di lakukan adalah ngiklan, cara ini adalah cara yang paling simpel dan yang paling banyak di lakukan oleh para Blogger cara nya juga tidak terlalu sulit seorang Blogger hanya melakukan hal yang biasa nya di lakuakan oleh seorang Blogger yaitu Membuat artikel yang menarik dan banyak di cari oleh orang lain,Nah jika Blog kita sudah cukup memiliki banyak Artikel dan sudah banyak di kunjungi oleh visitor maka kita berhak mengajukan Daftar Adsanse untuk mulai menayangkan iklan dan kita mulai mengumpulkan pundi-pundi dollar, Terus Dollar yang kita dapat dari mana Bang? Kita akan mendapatkan dollar dari iklan jadi jika visitor atau pengunjung meng Klik iklan kita otomatis kita akan mendapatkan dollar, Nah kalo ga ada yang klik iklan berarti kita ga dapat dollar dong bang? Kalau kamu belum menayangkan iklan ya jelas pasti tidak akan dapat tapi jika di blog kamu sudah menayangkan iklan tapi tidak ada yang klik pun kamu akan mendapatkan dollar tapi dengan catatan visitor kamu harus banyak juga.

2. Jasa Nulis Artikel
Nah cara yang kedua ini khusu buat kamu yang jago-jago nulis, jika hasil Artikel kamu bagus tapi kamu males nunggu lama kamu bisa nulis artikel saja nah nanti nya hasil nulis kamu bisa kamu jual ke orang lain, Memang nya ada yang mau beli bang? Jangan salah Brow, banyak ko blogger yang males nulis, termasuk saya sendiri hehee.. Nah di sini kamu bisa mencari peluang usaha untuk menjual jasa kamu, biasa nya Per Artikel di hargai cukup mahal tergantung kualitas Artikel itu sendiri tapi yang sering saya lihat di Grup banyak yang menjual artikel itu tergantung banyak kata nya misalnya kamu sanggup nulis sampai 300 kata maka artikel kamu bisa di hargai 5-8Rb atau kamu sanggup nulis sampai 500 kata biasa nya akan di hargai mulai dari 8-12Rb atau bahkan kamu sanggup nulis sampai 1000 kata biasa nya artikel kamu akan di hargai 12-15Rb.

3. Ternak Adsanse
Untuk cara yang satu ini biasa nya di lakukan oleh seorang Blogger yang sudah bosan menuggu lama nya mengumpulkan dollar karna yah tau sendiri lah minimal PO blogger kan 100 dollar atau setara 1,5 juta itu rate 15Rb sekarang loh ya, ga tau kalau nanti harga dollar terhadap Rupiah kan bisa berubah kapan saja, Nah cara nya adalah Ternak Adsanse cukup lucu ya nama nya tapi yah memang seperti itu jadi sistem nya Blog utama kita pertama kita lepas dulu semua Unit iklan nah kemudian kita daftar lagi di Blog yang sama tapi menggunakan akun yang berbedan nah akun adsanse yang pertama tadi itu di diamkan dulu dan akun yang baru daftar tadi kita tunggu sampai Ampprove lalu jika sudah Ampprov kita jual deh akun yang baru Ampprov tadi dulu sih akun Adsanse yah masih mahal 800-1,2jt an tapi semenjak ada kebijakan baru harga Adsanse turun drastis mencapai 350-450k per akun itu juga dengan domain miris ya.

4. Menjual Template Blogger
Jika kamu sering mencari informasi biasa nya kamu akan menemukan Template/tema yang berbeda-beda di masing-masing Blog, Nah template itu sebenar nya ada di sediakan oleh Google cuman yah tanpilan nya banyak yang tidak cocok dengan keinginan kita, Nah cara ini hanya bisa di lakukan oleh ahlinya sih yang ahli di bidang Coding karena membuat template premium itu memang sangat susah Brow dan kadang malah udah buat cape-cape malah di share se enaknya sama orang lain, template juga di hargai cukup mahal dari 60-400k an tapi dengan catatan template buatan kamu responsiv dan premium.

5. Kebutuhan Blog
Nah yang ini mudah saja tapi memerlukan modal dan pinter-pinter mencari pelanggan cara nya adalah kamu bisa menjual kebutuhan yang akan di butuh kan oleh seorang blogger mulai dari Hosting, Domain, Template, Backlink dll.

Cara Ambil Gajih Dari Adsanse
Sebelum kamu ngebayangin gajian dari Adsanse kaya nya harus banyak mikir-mikir deh klo mau jadi Blogger wkwkw karna lama brow mau gajian dari Adsanse ngumpulin dollar juga lama banget saya sendiri di awal dulu 5 bulan baru bisa Gajian hehee, Tapi kalau kamu sudah punya Blog dan iklan Adsanse udah tayang di blog kamu terus kamu bertanya-tanya bagai mana caraambil gajih nya ya.. Jadi nanti ada step-step nya pertama kamu harus ngumpulin dolla sampai $10 atau setara 150k nah kalau udah segitu di saldo Adsanse kamu nanti pasti ada notiv merah di situ nanti kamu di suruh verifikasi Alamat Rumah kamu nanti nya Google bakal ngirim surat Adsanse yang isi nya PIN ke alamat rumah kamu biasa nya PIN itu di sebut surat cinta dari Google oleh para Blogger, Surat Adsanse di kirim sama bapak Pos jadi nulis alamat nya yang jelas, kalau surat udah datang kamu buka di dalam nya ada PIN terus kamu verifikasi deh ga sampe situ nanti kamu juga bakal di minta buat scen ID / scen KTP kalau belum punya bisa pake punya ortu.. kalau scen ID lolos kamu nanti di suruh masukin No Rekening buat Google Tf gajih kamu dari Blog, Oh iya gajih Blog itu minimal $100 atau setara 1,5jt Google ngegajih kita setiap tanggal 21 kamu bakal gajian kalau saldo di Adsanse kamu udah mencapai $100.

Tambahan-tambahan
Susah Brow jadi seorang Blogger banyak susah nya dari pada enak nya wkwk :v, belum waktu main kamu terpakai, waktu sekolah pun terpakai karna saya pernah bolos demi Blog waktu itu, jangan di tiru loh ya itu tidak baik wkwkw :v  itu pengalaman saya loh ya Yah memang di mana-mana kerja itu susah di awal tapi kalau kamu semangat dan enjoy ngelakuin nya pasti ke depan nya bakal enak brow, terserah kalian juga mau ngangap ini kerjaan atau iseng aja hehee..

Cara Blogger Menghasilkan Uang dari Internet
www.google.com
Okh lah brow mungkin yah itu aja yang bisa saya sampaikan, nah udah sampe sini apa kamu masih mau terjun ke dunia Blogger wkwkw :v udah jangan lah biar gua ga banyak saingan nya :v hahaa becanda brow udah lah cape gua nulis panjang-panjang, Ok kalau kamu suka dengan artikel seperti ini ada baik nya kamu share dan klik iklan yang ada itu geratis brow cuman klik doang ga bayar :v okh lah semoga bermanfaat dan seperti biasa terimakasih.

Cara Blogger Menghasilkan Uang dari Internet

2 Responses to "Cara Blogger Menghasilkan Uang dari Internet"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel