-->

Sistem Ui Mod v2 for Andromax C3

        Sistem Ui Mod v2 for Max C3                               

    Sistem Ui, kalian semua juga udah tau lah apa itu Ui :v jadi gua gk perlu jelasin pajang-panjang :v, jangan jadi member yang pura-pura gak tau :'v,nah kan kemaren kn,gua share yang v1 nah kali ini sebelum malam takbiran gua mau share Sistem Ui kelanjutan nya v1 yaitu Sistem Ui Mod v2,masih dengan dev yang sama yaitu Abien Kenzo, jangan nnya gua Punya izin gak main share aja_-dia sendiri yang nyuruh share :v, di v2 ini kata nya Abiena Kenzo cuman nambahin fitur dan ngerapiin doang :v,untuk tampilan, keren lah pasti nya :v biar gak penasaran langsung coba ajah atau bisa kalian liat di ss di bawah,di mod an kali ini gak bisa centang vpn tenang aja udah di siapin buat yg pengen anu :v ,yg gak butuh ya gak usah, sebelumnya gua dan keluarga mau ngucapin mohon maaf lahir dan batin :-D siapa tau gua punya salah yang gak gua sengaja, okh lah yang mau langsung Download aja bahan nya terus Exsekusi :v.

BAHAN

Cara instal.
- yah seperti biasa, flash via Cwm atau Twrp.

Fitur
-status bar logo
-carier label
-snow animation header + show hide
-kalender in status bar + show hide
-felix +show hide
-kertas lipat + show hide
-music control in panel
-coloring background keyboard
Ss. 
           


Creadit & Thanks to.
-Allah S.W.T
-Nabi Muhammad S.A.W
-Abien Kenzo
-Diky Aprilian
-Andromax C3
-keluarga besar Grup Max C3 Dev

PERINGATAN
Jangan memiror kan Link yang udah ada, karna untuk menghargai pembuat dan menghargai saya, boleh share, oh iya satu lagi,
apabila terjadi Apa-apa pada Hp kalian misal nya Botloop, hardbrik, matot atau berubah jadi Transformer :v itu bukan tanggung jawab saya.

  Okh mungkin hanya itu yang bisa saya jelas kan apabila kurang paham boleh komen di kolom komentar, kalu bisa sih tinggalin jejak di kolom komentar, atau.

Hubungi saya di : www.dikyaprilian.com
Penulis.        : Diky Aprilianto
Ig.                  : @diky_aprilian02
Wa.                : 085294100398
Facebook.    : Diky Aprilian

      Terimakasih Telah Berkunjung 

0 Response to "Sistem Ui Mod v2 for Andromax C3"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel