-->

Rom Miui 8 Andromax A

             Rom Miui 8 Andromax A

                                     
 
    Yah hari ini kita akan membahas Hp keluaran dari perusahaan besar yaitu dari Smartfren Andromax, bnyak sekali Hp keluaran dari Andromax,tpi biasa nya para Oprexer di Indonesia menggunakan Hp Andromax A, Max C, C2,C3,Max Ec, es,E2,Max R, R2 dan itu lah yang sering di Oprex,tapi kali ini kita akan membahas satu Hp dari Andromax yaitu Andromax A.  Andromax adalah salah satu pilihan bagus untuk di Oprex karna memiliki sistem Android yang tidak terlalu sulit.
    Namun Andromax A juga memiliki tipe,yang berbeda, Andromax A sendiri memiliki dua tipe yaitu Max A versi Dewi dan Dewa,  saya dengar-dengar di Grup Andromax A, Andromax A belum bisa di dual Gsm kan 4G, tapi para mastah Di Grup Andromax A sedang berusaha mncari cara agar Andromax A versi Dewa bisa dual Gsm dan bisa gantu Rom.
    Tapi kali ini kita tidak membahas Hp Andromax A yang fersi Dewa kita membahas Andromax A yang versi dewi,  Andromax A versi dewi pasti nya berbeda dengan Andromax A verai dewa,karna Andromax A sudah lama bisa di dual Gsm kan dan ganti Rom,  untuk kalian yang memiliki Andromax A dewi nah kalian beruntung karna Andromax A merilis Rom baru yaitu Rom Miui 8 Global 7.1.20 Rom ini cukup smot dan memiliki fitur yang menurut saya hampir sma dengan Rom Ory dari Hp Xiomi, fitur Rom ini support dual Gsm 4G jadi untuk kalian yang tidak ingin susah-susah mendual Gsm kan Andromax A Dewi kalin,harus coba Rom ini., dan juga sudah support Bahasa Indonesia serta bisa di instal Tema Mtz pihak ke 3 dan masih bnyak lagi pasti nya. Untuk bug saya belum menemukan nya.
    Yah untuk kalian yang penasaran dengan Rom ini langsung saja download  bahan di bawah dan ikuti tutor sampai selsai.  Langsung saja.


TUTOR
1. download bahan di atas sampai selsai
2. Lalu pindah kan ke sdcard
3. Pastikan Hp Andromax A kalian berisi batrai minimal 70%
4. Selnjut nya matikan hp dan masuk ke Twrp dengan cara tekan tombol power dan volume + secara bersamaan smpai masuk ke Twrp
5. Jika sudah masuk lakukan backup untuk jaga-jaga
6. Lalu lakukan wipe data/factoryreset
7. Selanjut nya pilih instal dan cari rom yang sudah di download tadi
8. Lalu instal Rom nya dan tunggu smpai selsai, jngan panik proses lumayan lama.
9. Jika sudah kemudian Rebot
10. Selsai

     Selamat Hp Andromax A kalian sudah terinstal Rom Miui 8 Global 7.1.20,nah untuk bug nya saya belum nemu jadi apa bila nemu bug tolong hubungi Admin, dan jngan koar-koar di Grup kalao Rom ini jelek apa lah,hargai pembuat Rom karna membuat Rom itu gak gampang.
Ss.


Fitur
-support dual Gsm
-Volte
-B. Indonesia
-Rooted
-tema Mtz pihak ke 3
-Exposed instlaler
-lebih dinamis

Creadit & Thanks to
-Allah S.W.T
-Nabi Muhamad S.A.W
-Dev rom
-Member Max A
-cararoot.com
Sumber Asli : https://www.cararoot.com/2016/11/install-rom-miui-8-di-andromax-a.html
  
   Yah mungkin hanya itu yang bisa saya jelas kan dari Rom Andromax Ini apabilang kurang paham bisa Komen di kolom kometar atau.

Hubungi saya di : www.dikyaprilian.blogspot.co.id
Penulis.      : Diky Aprilian
Ig.                : @diky_aprilian02
Wa.              : 085294100398
Facebook   : Diky Aprilian
    
      Terimakasih Telah Berkunjung

0 Response to "Rom Miui 8 Andromax A"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel