-->

Rom Lenovo vibe c for Andromax A

  Rom Lenovo vibe c for Andromax A                             

                              


   Okh hari ini saya akan reshare Rom yang sudah lama ada sejak taun 2017 rom ini di buat oleh para mastah yang ada di grup Andromax A,  rom ini juga dulu cukup terkenal dan juga cukup di minati karna rom ini cukup smot dan irit batrai.
  Nah Rom ini khusus di buat di device Andromax A,  seperti yang kita ketahui Andromax A adalah salah satu Hp keluaran dari perusahaan besar smartfren Andromax yang banyak di cari oleh para Oprexer untuk di oprex, karna hp ini tidak rewel dan Emmc nya cukup kuat,khusus nya Rom inj hanya bisa di instal pada Andromax A versi dewi.
  Saya juga mendengar kalau Hp Andromax A ada tipe dewa dan dewi tapi saya belem paham Apa beda nya Andromax A versi dewa dan dewi.
  Tapi kali ini kita tidak membahasa tentang tipe-tipe atau versi yang ada pada Andromax A, kita akan membahas tentang Rom Lenovo vibe c for Andromax A,Rom memiliki size yang cukup besar,tapi wajar lah karna bnyak file yang ada di dalam Rom tersebut untuk fitur nya rasakan saja sendiri pada Rom ini, namun untuk bug nya saya selama menggunakan Rom ini belum menemukan bug, jadi apa bila kalian menemukan bug nya toling komen di kolom komentar.
  Syarat wajib nya Hp Andromax A kalian harus 100% root dan sudah terinstal Twrp /cwm untuk yang belum root atau terpasang twrp bisa cari di blog saya ada cara root dan pasang Twrp Andromax A.
  Nah saya tegaskan di sini menginstal Rom ini menyebabkan garansi yang ada pada hp Andromax A kalian hilang dan apabila terjadi apa-apa pada Hp Andromax A kalian itu bukan tanggung jawab saya,mungkin jadi transformer :v, nah yang penasaran langsung saja download bahan dibawah dan ikuti tutor.


SYARAT WAJIB
-root
-terinstal Twrp
-batrai di atas 70%
-kopy :v
-roko 2 batang :v
-dan tamvan :v

TUTOR
1. download bahan di atas sampai selsai
2. Lalu pindah kan ke sdcard (diluar)
3. Pasti kan batrai di atas 70%
4. Lalu matikan Andromax A kalian dan masuk ke Twrp.
5. Dengan cara menekan tombol power dan voleme + secara bersamaan.
6. Jika sudah masuk lakukan backup untuk jaga-jaga (tidak wajib)
7. Selanjut nya wipedata/factory reset
8. Jika sudah Lalu pilih instal dan cari rom yang tadi di download
9. Lalu instal dan tunggu smpai selsai proses membutuhkan waktu sekitar 15-20 menit jadi jngan tegang
10. Jika sudah lalu rebot tunggu smpai ke home
11. Selsai

  Selamat Hp Andromax A kalian sudah terinstal Rom Lenovo vibe C, untuk fitur-fitur nya rasakan saja sendiri dan apabila ada sedikit masalah pada rom ini toling jngan koar-koar di Grub facebook kalau Rom ini jelek hargai pembuat Rom karna membuat Rom itu tidak gampang.
Ss.   

   Yah dengan membaca pesan saya di atas tadi berrti kalian sudah siap menerima semua resiko yang akan terjadi pada Hp Andromax A kalian dan itu bukan tanggu jawab saya,yah mungkin hanya sedikit yang bisa saya sampaikan untuk yang kurang paham atau kurang jelas bisa komen di kolom komentar atau.

Hubungi saya di : www.dikyaprilian.blogspot.co.id
Penulis.      : Diky Aprilianto
Ig.                : @diky_aprilian02
Wa.              : 085294100398
Facebook.  : Diky Aprilian
     
       Terimakasih Telah Berkunjung

0 Response to "Rom Lenovo vibe c for Andromax A"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel